Selasa, 05 Juli 2011

asamu dan asaku


kau
kau adalah apa yang di sebut warna dalam hidup
kau adalah apa yang di sebut pengisi dalam hampa
kau adalah apa yang di sebut bermakna saat kau ada
kau adalah apa yang di sebut kesepian saat kau tiada
kau adalah apa yang di sebut senang saat kau bahagia
kau adalah apa yang di sebut  sedih saat kau terluka
kau adalah apa yang di sebut semangat dalam hidupku

aku
aku adalah seorang yang mendamba bintang kan jatuh
untuk ku dapat sampaikan apa yang menjadi pintaku
aku adalah seorang yang merharap tuk setiap hari
menjadi hari valentine, sekedar tuk berimu kasih tulus
aku adalah seorang yang mendamba hadirmu di hidupku
untuk mengisi setiap hampa tanpa makna dalam jiwaku
aku adalah seorang yang ingin tuk selalu ada di sisimu
sekedar meyakinkanmu bahwa aku bisa buatmu bahagia

tak banyak kata yang bisa tuk ku ungkapkan kepadamu
hanya melalui tulisan ini yang bisa mewakili kata hatiku
karna bibirku kelu dan mulutku terdiam saat menatapmu
juga ku tak mau tuk merusak semua yang t'lah ada 
hanya karna asaku tak sama dengan asamu
ku hanya berharap tuk waktu kan datang dengan sendirinya
membawa takdirnya, untuk kisah apa yang ada untuk kita,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar